Septie's Pages

Friday, July 8, 2016

He Never Sleeps, Doen Moen

Ntah mengapa suka sekali dengan lagu "He Never Sleeps" Karya Doen Moen yang release 17 oktober 2006, dengan musicnya yang menenangkan jiwa, dan mempercayakan segala sesuatunya dalam kendali Allah. Lagu ini pertama kali saya dengar lewat aplikasi itunes. Ketika saya tidur malam itu radio online saya ini memang sengaja tak saya matikan. Tiba-tiba tengah malam saya terbangun dan mendengarkan lagu itu, rasanya tenang sekali, ditengah malam saya tertidur namun Allah tidak pernah tertidur. lagu ini terinspirasi dari:
Mazmur 121:1-8
Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku?
Pertolonganku ialah dari Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi.
Ia takkan membiarkan kakikuu goyah, Penjagaku tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur penjaga Israel.
Tuhanlah penjagaku, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananku.
Matahari tidak menyakiti aku pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam.
Tuhan akan menjaga aku terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawaku. 
Tuhan akan menjaga keluar masukku, dari sekarang sampai selama-lamanya.



"He Never Sleeps"


When you've prayed every prayer that you know how to pray.
Ketika kamu telah mendoakan setiap pendoa dan kamu mengerti bagaimana caranya berdoa
Just remember the Lord will hear and the answer is on it's way.
Ingatlah bahwa Allah mendengarkan dan menjawabnya pada tiap jalannya.

Our God is able.
Tuhan selalu ada
He is mighty.
Dia kuat
He is faithful.
Dia setia

And He never sleeps, He never slumbers.
Dia tidak pernah tertidur, Dia tak pernah terlelap
He never tires of hearing our prayer.
Dia tidak pernah lelah mendengarkan doa kita
When we are weak He becomes stronger.
Ketika kita lemah, Ia menjadi kuat
So rest in His love and cast all of your cares on Him.
Beristirahatlah didalam kasih-Nya dan letakkanlah kekuatiranmu pada-Nya

Do you feel that the Lord has forgotten your need.
Apakah engkau merasa Dia melupakan apa yang kau perlu?
Just remember that God is always working in ways you cannot see.
Percayalah bahwa Tuhan bekerja pada cara yang tak dapat kau lihat

No comments:

Post a Comment